Senin, 08 Maret 2010

We Fight For Freedom

Untuk mencapai sebuah kesuksesan atau tempat yang dikatakan orang-orang sebagai tempat yang nyaman dan untuk mencapainya perlu sebuah tekat yang tidak mudah, tidak seperti membalikan sebuah nampan kosong. karena untuk menuju ke puncak harus ada sebuah harga yang harus di bayar, bukan hanya dihitung dari sebuah materi, pengobanan, jiwa raga, dan seberapa besar visi ( impian) untuk mencapainya.

Setiap individu harus merasakan zona yang dikatakan zona tidak nyaman, karena zona ini memaksa kita harus menginginkan dan melakukan perjuangan untuk meraih sesuatu yang harus bisa diraih dan harus dirasakan hanya untuk orang yang memiliki impian dan tekat yang kuat untuk mencapai keinginannya, bukan sebalik nya yaitu zona nyaman, karena zona ini hanya memaksa kita untuk melakukan hal-hal kecil seperti Pemalas yang hanya menunggu sebuah keajaiban.
Kita belajar dari sebuah film fenomenal yaitu film "300" .
Dalam film menceritakan sebuah kerajaan yunani yaitu spartan. Di kerajaan tersebut di pimpin oleh seorang raja yang perkasa dan di sayangi oleh rakyat nya.

Sebuah perjuangan yang bisa dikatakan sebuah mission imposible. Ya bisa dikatakan begitu dikarenakan sebuah pasukan spartan yang hanya di pimpin seorang raja yang bernama leonidas dan dikawal oleh 300 pasukan nya, bisa membuat repot musuk bangsa persia yang memiliki pasukan yang lebih besar dari pasukan leonidas itu sendiri. karena bangsa spartan yang memiliki sebuah tekat dan impian agar bangsa nya tidak menjadi budak bangsa persia, semuanya tidak ada yang tidak mungkin. King of Leonidas berkata " Kita coba reputasi nya "

Apa yang kita bisa ambil dari cerita singkat diatas ...?

Sebuah keajaiban tidak akan datang bila tidak ada tindakan dan usaha. karena sebuah keajaiban
bukan diperuntukan untuk orang yang tidak memiliki daya dan upaya. Perbesarlah Impian Kita..!! Perjuangkan....!! Untuk orang-orang yang kita sayangi....!!

good luck ,,,!

Diposting 08 maret 2010
oleh bandu priantono