Senin, 22 Februari 2010

Zero To Hero


Suatu proses yang sangat mustahil bagi orang-orang yang tidak mempunyai impian. Kenapa tidak,setiap manusia pasti punya keinginan untuk diri nya layak untuk diperhitungkan dan tidak dianggap remeh oleh orang lain.

Pastinya setiap pribadi seseorang mempunyai daya dan upaya yang sangat kuat untuk dirinya sukses dan diperhitungkan orang. Seringkali kita menganggap bakat saja sudah cukup untuk sukses.
Dengan mudah kita menganggap kalau kita dikalahkan orang yang lebih berbakat wajar karena mereka lebih pantas menang.
Wah dia lebih bakat berbisnis dari saya makanya sukses!
Dia lebih berbakat dengan anak-anak makanya jadi ayah yang baik!
Wah dia lebih bakat bla bla bla...yang semua membuat kita pantas dikalahkan.
Benarkah demikian?
Apakah orang orang sukses mencapai sukses karena mereka berbakat?
Think again!

Kalau cuma sekedar sukses kelas KAMBING kelas amatiran mungkin bakat dibutuhkan, tapi kalau mau sukses kelas ATAS atau kelas DUNIA, bakat saja tidak akan cukup.
Selalu ada KERJA KERAS dibalik bakat orang-orang sukses.
Dan dengan KERJA KERAS kita bisa mengalahkan orang-orang berbakat sekalipun.
Artis kelas dunia sekalipun butuh KERJA KERAS!
Bahkan yang menempatkan mereka ke puncak bukan bakatnya tapi KERJA KERASnya.

IMPIAN ada Kuncinya ,,,, !

Kita bisa belajar dari orang-orang yang sangat luar biasa.

Brad Pitt dalam mempersiapkan diri untuk perannya di TROY menghentikan kebiasaan merokok dan mengurangi konsumsi bir serta keripik. Secara fisik, ia berlatih selama setahun. Hari-harinya dihabiskan selama tiga jam di gym, ditambah dua jam latihan bermain pedang dan belum lagi menyantap makanan rendah karbohidrat, tinggi protein.

James Camerom menunggu lebih dari 10 tahun untuk bisa membuat film Avatar. Sejak belasan tahun lalu ia sudah punya ide Avatar akan tetapi teknologi tersebut belum ada. Ketika teknologinya memungkinkan ia membuat film Avatar.
Kini film Avatar berhasil menjadi film yang paling banyak menghasilkan income dalam sejarah perfilman dunia. Mengalahkan rekor Titanic yang juga karya James Cameron.